Monday, June 19, 2017

Pembuatan NUPTK TP 2017/2018 semakin mudah dengan syarat.......

Pembuatan NUPTK TP 2017/2018 semakin mudah dengan syarat.......

Cara mendaftar NUPTK yang akan kami bagikan kali ini memang begitu spesial, kenapa? karena kami akan membagikan sedikit tips cara mendapatkan NUPTK 2017 yang katanya bisa tanpa SK (Surat Keputusan) Bupati maupun Walikota.

Cara Mendaftar NUPTK Tanpa SK Bupati, Apakah Bisa?

Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan nomor sakral ini memang tidaklah mudah. Perlu berapa persyaratan mutlak yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan atau disingkat NUPTK. Saat ini Cara mendaftar NUPTK secara online memang sudah dilakukan secara menyeluruh di seluruh, namun apakah syaratnya mudah seperti cara mendaftarnya?


Bagaimana cara mengusulkan NUPTK tanpa SK Bupati?

SK Bupati yang menjadi “momok’ para pendidik untuk mendapatkan NUPTK memang agak susah didapatkan. Karena seperti yang kita tahu, SK Bupati sama dengan menjadi CPNS atau daerah mengeluarkan anggaran untuk membiayai mereka. Untuk lebih jelas mengenai SK Bupati/Walikota, silakan baca tentang penerbitan SK dibawah:


Dan untuk mendapatkan NUPTK tanpa SK tersebut, nampaknya bukan hal mustahil. Karena saat ini atau pembuatan NUPTK tahun 2017 akan ada sedikit keringanan dengan syarat dan contoh formulir yang bisa Anda isi dibawah:

No SPAM, Please! Live link will not be published.